Minggu, 10 Februari 2008

Aku Mencintai Orangtuaku


orangtua,,
sosok yang tak ada penggantinya..
sahabat sejati di kala susah maupun senang
penghibur dalam kesusahan
teman dalam kesenangan

ayah,,,
seorang pekerja keras...
kepala dan tulang punggung keluarga...
melindungi dan menasihati...
lelaki yang telah bermandikan peluh demi
menghidupi aku...

ibu,,,
perawat yang setia...
wanita gagah perkasa...
tempat mengadu dan membantah...
wanita yang telah bermandikan darah demi
kelahiranku ke dunia...

mereka memang bukan manusia super..
namun mereka adalah aku...
aku adalah mereka...
sejahat-jahatnya aku,,,
mereka tetap menyayangiku...
walaupun aku sudah membantah mereka,
tapi mereka tidak marah...

aku telah berdosa terhadap kalian...
tak terhitung dosa yang aku lakukan
terhadap kalian...
walaupun aku menyampaikan sejuta maaf,,,
namun itu tidak cukup....

ayah,,ibu,,,maafkanlah anakmu ini yang
telah berdosa terhadap kalian...
ibu,,aku ingin kembali dalam pelukanmu,,
ayah,,aku ingin kembali bercanda
bersamamu,,Tapi semua harapanku tak bisa
terwujud karna Ayahku telah pergi tuk
selamanya hanya ibulah yang masih selalu
ada dikala susah maupun senang

Tidak ada komentar: